Pengobatan Herbal Menyembuhkan Penyakit Emfisema - obatherbalparuparu.com | obatherbalparuparu.com

HP. SMS ke 0853 2527 9933 atau WhatsApp 0838 4415 5959 BB: Melayani pengiriman ke seluruh dalam negri ( Jakarta, Tangerang, Banten, Bogor, Bandung, Kota Banjar, Cilacap, Jogja, Yogyakarta, Klaten, Sleman, Solo, Surabaya, Madura, Bali, Denpasar, Lombok, Kalimantan, Sumatera, Lampung, Aceh, Papua, Jayapura, Jambi, Balikpapan, Makasar, Medan, Tenggarong, Dll )dan luar negri ( singapore, malaysia, thailand, hongkong, korea, dll )

Pengobatan Herbal Menyembuhkan Penyakit Emfisema

Pengobatan Herbal Menyembuhkan Penyakit Emfisema
Rp. 295.000,-
CONTACT US
HP. SMS ke 0853 2527 9933 atau WhatsApp 0838 4415 5959
BB.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang salah satu jenis dari penyakit paru paru, penyakit tersebut adalah penyakit emfisema. Dan juga saya akan berbagi tips untuk anda penderita penyakit emfisema tentang pengobatan herbal menyembuhkan penyakit emfisema. Namun sebelum anda melakukan tindakan pengobatan alangkah baiknya anda kenali lebih dalam lagi mengenai penyakit emfisema yang anda derita. Agar pengobatan yang anda lakukan dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Pengertian Penyakit Emfisema

Penyakit emfisema adalah penyakit progresif jangka panjang pada bagian paru-paru yang umumnya menyebabkan napas menjadi pendek atau mengik. Jaringan paru-paru, yang berperan pada bentuk fisik paru-paru dan fungsi pernapasan, pada penderita penyakit emfisema sudah rusak. Penyakit emfisema merupakan salah satu penyakit yang termasuk dalam kelompok penyakit paru obstruktif kronis (PPOK).

Penyakit ini digolongkan sebagai penyakit paru-paru obstruktif karena kerusakan jaringan paru-paru di sekitar saluran udara yang lebih kecil, bronkiolus. Kerusakan ini akan membuat bentuk fisik paru-paru tidak normal saat kita menghembuskan napas keluar. Bentuk abnormal inilah yang akan mengganggu pertukaran udara kotor dan udara bersih, sehingga oksigen yang masuk dan karbondioksida yang keluar dari aliran darah di paru tidak maksimal.

Secara bertahap, kerusakan jaringan paru pada emfisema akan membuatnya kehilangan elastisitas. Kantung-kantung udara (alveoli) pada paru-paru penderita juga rusak. Elastisitas membantu kantung-kantung udara mengembang dan mengempis. Kehilangan elastisitas akan menyebabkan udara terperangkap di dalam kantung, sehingga mengurangi ruang untuk masuknya udara segar.

Gejala Penyakit Emfisema

Penderita bisa mengidap penyakit emfisema selama bertahun-tahun tanpa menyadari gejalanya. Gejala atau ciri ciri yang di timbulkan dari penyakit emfisema adalah napas pendek atau lebih dikenal dengan istilah sesak napas. Penderita kesulitan untuk menghembuskan napas keluar. Umumnya gejala ini akan berkembang secara bertahap.

Umumnya penderita mulai menghindari aktivitas yang menyebabkan sesak napas. Emfisema bahkan bisa menyebabkan napas pendek walaupun penderita sedang tidur. Selain napas pendek, gejala-gejala umum enfisema lainnya adalah batuk dan suara mengi saat bernapas. gejala-gejala seperti:

  • Kemampuan untuk berolahraga dan menjalani aktivitas rutin menurun secara bertahap.
  • Napas pendek sehingga tidak bisa menaiki tangga.
  • Bibir dan kuku menjadi biru atau abu-abu.
  • Menjadi kurang awas secara mental.

Apabila anda mengalami gejala yang sama persis seperti yang ada di atas, maka segeralah konsultasikan dengan ahlinya atau obati segera sebelum bertambah parah.

Penyebab Penyakit Emfisema

Penyebab utama yang menyebabkan terjadinya penyakit emfisema adalah asap rokok yang masuk ke bagian paru-paru. Asap rokok dapat menyebabkan beberapa hal berikut:

  • Menghancurkan jaringan paru-paru sehingga menimbulkan obstruksi.
  • Menyebabkan peradangan dan iritasi saluran pernapasan yang bisa memperburuk emfisema.
  • Melemahkan sel kekebalan tubuh di paru-paru, sehingga tidak efektif saat melawan bakteri atau membersihkan paru-paru dari partikel-partikel yang terkandung dalam rokok.

Selain asap rokok, ada juga beberapa penyebab lain yang menyebabkan penyakit enfisema terjadi:

  • Polusi udara, yang memberikan efek mirip seperti asap rokok pada paru-paru.
  • Kekurangan zat Alpha-1-antitrypsin, protein yang berfungsi melindungi struktur elastis pada paru-paru.
  • Usia. Jaringan paru-paru pada orang-orang lansia akan lebih rentan rusak sehingga bisa menyebabkan emfisema.

Sebaiknya mulai dari sekarang anda bisa lebih untuk menghindari kegiatan yang berkaitan dengan penyebab penyakit emfisema ini terjadi. Demikian artikel yang saya buat mengenai penyakit emfisema, semoga dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menambah wawasan anda mengenai penyakit emfisema. Sedangkan untuk pengobatan penyakit emfisema bisa anda lihat di bawah ini, trimakasih. Cara pemesanan obat penyakit paru paru



Related Posts: